Selasa, 03 Desember 2019

Milan Skriniar Optimistis Inter Milan Lolos ke 16 Besar Liga Champions


Milan - Inter Milan bek Milan Škriniar positif menilai kemungkinan dari tim mereka lolos ke Liga Champions 16. lalu Meski sulit, menyebutkan Škriniar bahwa ada kesempatan bagi timnya untuk memasuki babak kedua.

Inter Milan ini bisa dibilang kurang beruntung. Mereka harus dikelompokkan dengan Barcelona dan Borussia Dortmund di babak penyisihan grup Liga Champions musim ini.

Hingga kemarin minggu keempat, tidak ada orang lain untuk memastikan peralatan diklasifikasikan di Grup F. Inter Milan itu sendiri adalah dalam posisi yang buruk setelah mereka berada di urutan ketiga, tiga poin di belakang Dortmund.

Škriniar mengakui peluang Inter Milan untuk lolos ke babak berikutnya cukup kecil tetapi optimistis timnya bisa mencapai babak 16 "Secara pribadi saya senang berada dalam kelompok ini, seperti yang kita menghadapi tim terbaik" , Škriniar menjelaskan Football-Italia.

kelompok yang sulit

Škriniar mengakui bahwa kelompok F dikatakan grup maut jika Anda melihat komposisi kelompok ini.

"Dalam kelompok ini ada dua klub yang sangat baik yang adalah Barcelona dan Borussia Dortmund, di mana mereka telah di bagian atas Eropa selama bertahun-tahun."

"Sekarang saya tidak sabar untuk bermain bertanding mereka. Namun pada kenyataannya itu kurang hoki setelah pertandingan melawan Slavia Praha, kami kalah melawan Barcelona."

sampel besar 16
Škriniar optimistis dalam dua pertandingan terakhir, bisa memastikan poin penuh sehingga mereka bisa lolos ke 16 besar.

"Saya tahu itu akan menjalani stiuasi sulit, tapi saya pikir kami bisa lolos ke babak 16 Jika saya harus memprediksi posisi akhir dari kelompok ini, maka saya pikir peringkat 1 Barcelona, ​​Inter dua, tiga Borussia Dortmund dan Slavia Prague lalu. "

"Saya yakin bahwa kami akan lolos. Kami telah Crave cukup lama dan ini adalah tujuan kami." dia bersikeras.

pertandingan berikutnya

Pertengahan pekan depan, Inter Milan akan memainkan laga kelima Grup F.

Mereka akan datang ke markas Slavia Praha, Kamis (28/11) dini hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar