Kamis, 12 Desember 2019

Ini Kelebihan dan Kekurangan Kustom Yamaha XSR155


Jakarta - penggemar motor kustom sekarang memiliki pilihan baru sepeda motor yang dapat digunakan sebagai perubahan material. Sebelumnya Kawasaki W175 menjadi "bahan" untuk produsen dikustom pilar, tapi sekarang ada pilihan baru, yaitu Yamaha XSR155.

Dengan dua model ini, berbagai gaya kustom dapat diterapkan sebagai alat pemantauan, scrambler atau cafe racer. Namun, dua model ini, salah satunya adalah lebih mudah atau diterima dikustom?

Dijelaskan Andi Akbar, Builder katros Garage, jika bicara adat, ada keuntungan dan kerugian dari dua model ini, baik Yamaha dan Kawasaki W175 XSR155.

"Melihat model, Yamaha XSR155 terlihat lebih modern, dengan bingkai deltabox, sehingga konsep adat oldschool memasuki Kawasaki W175. Tapi sebaliknya, jika konsep perubahan lebih modern, lebih jadi datang XSR155 Yamaha, "jelas pria yang akrab disapa Atenk ketika berbicara dengan Liputan6.com, Rabu (2019/04/12).

Sementara itu, mengenai perubahan, itu hanya berarti menambahkan beberapa aksesoris dan tidak mengubah tangki, potong sasis, atau lainnya, lebih XSR155 Yamaha bisa menjadi pilihan.

"Mengenai beberapa perubahan anggaran, lebih Yamaha XSR karena berbagai pihak sudah dapet. Misalnya, ban yang digunakan juga lebar, ukuran lebih besar, dan pelek yang juga, "katanya.

aksesoris listrik

Namun, downside dari XSR155 Yamaha ini jika aksesoris tambahan terkait dengan listrik. Karena teknologi atau penawaran Yamaha XSR 155 lebih modern dari Kawasaki W175.

"Jika Yamaha XSR, karena injeksi ini lebih rumit jika aksesori tambahan yang berkaitan dengan listrik. Jika dipasang dengan benar, itu tidak mungkin korsleting. Tetapi jika Kawasaki W175 karena mereka karburator, jauh lebih mudah, "pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar