Rabu, 04 Desember 2019

Juventus Comeback Dramatis di Kandang Atalanta


Juventus hampir tersandung dalam seminggu 13 Serie A, Sabtu (2019/11/23) malam. Datang kembali pertama, Bianconeri akhirnya menang 3-1 dalam pertandingan di GEWISS stadion.

Dalam pertandingan ini, Juventus tetap Cristiano Ronaldo tidak terlalu cocok. Alex Sandro juga karena cedera. Sementara Atalanta tanpa Duván Zapata (cedera) dan Josip Ilicic (suspensi).

Juventus sebenarnya mendominasi jalannya 15 menit. Gonzalo Higuain telah mengancam lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Fun menekan penjaga Juventus. Atalanta penalti setelah 17 menit ketika Sami Khedira bola tangan, beruntung bagi klub sepak bola Juventus, eksekusi Musa Barrow menghantam mistar gawang. Bola rebound yang berusaha gelandang hit Mario Pasalic juga terus meningkat.

Juventus nyaris kebobolan beberapa menit kemudian. Kali ini melalui sundulan Pasalic. Kiper Wojciech Szczesny harus drop ke kamar Pasalic menuju. 0-0 skor bertahan hingga jeda.

Periode kedua

Atalanta keyakinan yang lebih besar di babak kedua. Pasukan hasil Giampiero Gasperini berhasil untuk membuka skor 56 menit melalui sundulan Robin Gosens Pinjam Gore di.

Tuan rumah nyaris gol dari Luis Muriel yang masuk sebagai pemain pengganti. Sayangnya untuk Atalanta, bola cepat diblokir oleh Matthijs de Ligt.

Juventus insert Douglas Costa untuk menambahkan makanan. Keputusan ini benar. Dari penetrasi Costa 74 menit, Juventus bisa menyamakan kedudukan.

Higuaín mengambil meleset itu. Atalanta kiper Gollini ditipu karena bola berubah arah setelah sekitar Rafael Tolói.

Juventus kembali di depan setelah 82 menit, gawang Higuain Kembali Atalanta. pemain Atalanta tujuan ini memprotes bahwa Juan Cuadrado memberikan assist menyentuh bola dengan tangannya sebagai mengatasi.

Di injury time, Juventus menambah satu gol lagi melalui aksi individu Paulo Dybala melalui serangan balik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar