Rabu, 11 Desember 2019

Bahayakan Istri dan Anak, Pemotor Lawan Arus dan Terobos Palang Rel Kereta


Jakarta - Sebuah virus di media sosial karena pengendara nekat melawan arus dan menorobos kereta lintas dengan anak-anak dan istrinya.

Seperti dilansir akun @ fakta.indo Instagram melihat seorang petugas menegur menengah dan meminta pengendara untuk berbalik karena melanggar peraturan lalu lintas.

Aku tidak akan mengaku bersalah dan reverse pemotor hanya marah dan meminta petugas untuk membiarkannya lewat.

Selain memerangi saat ini, juga membahayakan pemotor keluarga karena bar telah menyeberangi kereta dan berdiskusi dengan petugas kereta api untuk pergi.

Setelah beberapa petugas enggan memberikan jalan, pemotor akhirnya berbalik dan kembali ke jalur benar.

Untungnya, dalam kasus ini, kereta hendak pergi dulu untuk melihat. Akan sangat berbahaya jika mereka tetap sangat pemotor terletak antara rel sebagai melewati kereta.

komentar Warganet

"Apa pun alasannya tidak bisa membendung air pasang. Ayah tidak percaya pada ny keamanan anak2 masih lemah, "tulis akun @ediwilbert.

"Jika posisi gua istrinya, anak-anak saya saya membawa jalan hidup saya," tulis akun @anggiacacaa.

"Perilaku dari Krena sndiri mmbahayakan sangat ceroboh dan kluarganya DRI .. nggk berpikir ..." tulis akun @jordy_tepy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar