Sabtu, 14 Desember 2019

Daihatsu Urban Fest Sambangi Jakarta, Berhadiah Mobil


Jakarta - ibukota Daihatsu Perkotaan Fest Jumat-Minggu (6-8 Desember 2019 masing-masing) Kota Kasablanka Mall, Jakarta.

Menyajikan suasana hype dengan berbagai hiburan dan kegiatan, instalasi foto, kompetisi e-sport baru-baru ini, mengunjungi musisi, talkshow wawasan pameran dan menarik.

Ada juga kegiatan di sudut Daihatsu tema dikemas sebagai instalasi seni modern.

Tidak menyebutkan, ada beberapa harga menarik bagi para pengunjung yang lebih memilih mengambil foto dan pemenang pertandingan terakhir dari Arena of Valor (AOV).

Bagi peserta yang memenangkan balapan terakhir AOV mendapatkan unit Daihatsu Ayla dan jumlah sumbangan ratusan juta rupee.

Sudah berlangsung di empat kota

Selain itu, ada juga talk show dan workshop modifikasi sepatu yang akan menambah kreativitas dan keterampilan Perkotaan Fest pengunjung Daihatsu.

"Kami senang teman-teman muda menunggu Perkotaan Fest Daihatsu di Jakarta. Kami berharap melalui acara ini Daihatsu untuk menyediakan forum bagi anak muda untuk mengekspresikan diri mereka secara positif. "Dia mengatakan Rudy Ardiman, Divisi Pemasaran Domestik Kepala PT Astra Daihatsu Motor.

Untuk informasi lebih lanjut, Daihatsu Perkotaan Fest sudah mengunjungi empat kota di Indonesia, Yogyakarta, Makassar, Bandung dan Surabaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar