Senin, 16 Desember 2019

Meluncur Tahun Depan, Kawasaki Ninja 250 4 Silinder Belum Bisa Dipesan


Jakarta - silinder Kawasaki Ninja 250 4 pasti diseret ke negara itu dalam waktu dekat. Meskipun tidak ada tanggal yang tepat, tetapi akan menjadi model yang dipamerkan di Tokyo Motor Show (TMS) tahun 2019 yang beberapa waktu lalu, akan beraspal tahun depan.

"Ini baru awal tahun depan (meluncurkan Kawasaki Ninja 250 4 silinder). Jadi tidak bisa dipesan saat ini, "kata seorang salesman di dealer Kawasaki di jumlah Jakarta, Rabu (2019/04/12).

Dia menambahkan, untuk membuka reservasi harus mendapatkan otorisasi dari produsen, PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI). Hal itu juga menunggu kepastian dari waktu peluncuran model.

"Jika Anda pergi ke reservasi, harus sudah tahu kapan waktu yang tepat peluncurannya. Sekarang tidak ada waktu yang tepat tahun depan, "jelasnya.

Sebelumnya, Wakil Presiden Penjualan dan Promosi PT KMI, Michael C. Tanadhi, 4 silinder Kawasaki Ninja 250 pasti dijual di Indonesia, tetapi saat ini tidak mampu diinformasi lebih lanjut.

"Saat ini, kami masih belum bisa berkomentar lebih lanjut. Tapi, kami akan menjual Kawasaki Ninja 4 silinder 250 di Indonesia, "kata Michael sela-sela peluncuran Kawasaki W175TR Abdul Muis, Jakarta.

Tidak ada Kesabaran PM

Selain Michael, 4 silinder Kawasaki Ninja 250 ini diharapkan sudah jatuh cinta dengan dua roda di negeri ini. Bahkan, pelanggan potensial sudah ada yang berani untuk membuat reservasi, bahkan jika saat outlet hanya belum diketahui dengan pasti.

"Kami tidak berani terbuka perintah. Kami hanya menjaga Kawasaki brand image dipertahankan, sehingga kita tidak sembarangan dibuka pemesanan, harus ada kepastian di muka Direktur waktu, kita akan, "katanya.

Kawasaki Indonesia sedang dalam pembicaraan dengan peluncuran Ninja 250 4 silinder utama. Saat ini, masalah waktu, ketika mesin harus resmi dijual di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar