Rabu, 18 Desember 2019

Honda Ajak Pemilik Civic Type R Jajal Sirkuit Jalan Raya di BSD


Jakarta - pemilik Komunitas Honda Civic Type R diundang oleh PT Honda Prospect Motor (HPM), mencoba sirkuit jalanan di Grand Prix arena BSD, 1 Desember 2019. Acara itu sendiri berlangsung di tikar seri terakhir Indonesia Sentul Motorsport seri (ISSOM) 2019

Sebanyak 10 unit Honda Civic Type R R Community Club, peserta menyelesaikan dua lap di sirkuit baru untuk pertama kalinya digunakan untuk acara ISSOM. Klub R sendiri merupakan sebuah komunitas dari pemilik Honda Civic Type R yang dibentuk pada tahun 2017.

Sebelumnya, produsen berlambang huruf H itu juga pernah membuat komunitas R Klub diuji trek di Sirkuit Sentul musim balap ISSOM 2017, dan sirkuit BSD pada 2018.

Joshua kata Billy, Inovasi Bisnis dan Direktur Sales dan Marketing PT HPM, masyarakat merupakan bagian penting dari keluarga Honda di Indonesia, oleh sebab itu kami selalu memberikan hasil pengalaman yang tak terlupakan bahwa karakter cocok mobil yang mereka miliki.

"Dilahirkan di trek balap, menunjukkan kemenangan lap di trek balap dalam acara yang sesuai dengan pengalaman dan kinerja Civic Type R," kata Joshua Billy dalam siaran pers yang diterima Liputan6.com Selasa (2019/03/12).

Untuk informasi lebih lanjut, Civic Type R sedang mengembangkan mobil dari generasi ke-10 dari Honda Civic. sedan sport ini dicatat sebagai pemegang rekor mobil tercepat roda depan di Melbourne, Australia, setelah waktu lap record 2 menit 35.207 detik.

Di Indonesia, Civic Type R telah terjual 119 unit sejak diluncurkan pada tahun 2017.

Honda Civic Type R ras Gaharnya Versi

Honda Civic Type R adalah model yang cukup sporty dan gagah. Namun, ini tidak berarti mobil pabrikan Jepang tidak bisa diubah dengan Gahar, dan siap untuk melanjutkan trek balap.

Paultan peluncuran, mempersiapkan acara tahunan SMMT Day Test, Inggris memperkenalkan dua Honda Civic Type R yang telah dimodifikasi. Tidak tanggung-tanggung, produsen panas menetas dengan huruf H diubah menjadi mobil performa tinggi dengan perbaikan mesin.

Adapun modifkasi berikutnya, model ini dibuat seperti mobil reli yang siap untuk turun di Paris Dakar.

Perubahan pertama dibuat Dynamics Motorsport yang berpartisipasi dalam ajang Touring Car Championship Inggris (BTCC). Ubahannya, ada banyak unsur dalam lomba jantung mekanis. Minuman termasuk Superchips ECU, sistem induksi ITG, intercooler PWR, catalytic converter dan olahraga mimpi knalpot Scorpio, yang semua bantuan untuk meningkatkan hasil 25 persen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar