Selasa, 26 November 2019

Ngambek Usai Diganti, Cristiano Ronaldo Kena Sindir Del Piero


Turin - Juventus legenda yakni Alessandro Del Piero, mengaku sama sekali tidak terlalu senang melihat sikap dari Cristiano Ronaldo dalam suasana hati yang buruk ketika ditarik oleh pelatih Maurizio Sarri dalam pertandingan melawan AC Milan dua pekan lalu.

Ronaldo ditarik keluar untuk digantikan oleh Paulo Dybala ke menit ke-55. Dybala dirinya kemenangan akhirnya menentukan atas AC Milan Juventus dengan hanya golnya di pertandingan minggu ke-12 Liga Italia.

Sementara Cristiano Ronaldo memilih untuk tidak duduk di bangku cadangan dan telah meninggalkan lapangan setelah diganti. Striker tim nasional Portugal juga terlihat bicara Sarri.

"Meninggalkan stadion sebelum pertandingan pergi ke sesuatu yang baik atau cocok untuk pemain berkualitas seperti (Ronaldo). Ini bukan perilaku dengan tingkat pemain, "kata Del Piero sinis, seperti dilansir AS.

"Namun, gerakan tidak dihitung, itu tidak positif, tapi bagaimana berperilaku setiap hari. Cristiano adalah seorang profesional yang hebat dan itu sebabnya rekan-rekan setimnya sangat menghormatinya, "kata mantan striker tim nasional Italia ini.

sengaja Disimpan


Cristiano Ronaldo tidak menurun ketika Juventus melawan Atalanta akhir pekan lalu dalam aksi dari Liga Italia terus. Sarri karena Ronaldo tidak cocok sepenuhnya dan telah sengaja disimpan laga melawan Atletico Madrid di Liga Champions pertengahan pekan ini.

Di liga Italia musim ini, Ronaldo telah mencetak lima gol. Di Liga Champions, pemain berusia 34 itu juga hanya satu gol.

frustrasi

Cristiano Ronaldo sikap konon rewel sebagai manifestasi dari rasa frustrasi dia tentang jumlah minimum yang cukup dari gol musim ini. Belakang, santer terdengar rumor tentang mantan pemain Real Madrid berniat untuk meninggalkan Juventus musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar