Jumat, 29 November 2019

3 Pemain AC Milan Kepergok Main Ponsel Jelang Lawan Napoli, Fans Marah


AC Milan cuman bisa bermain seri melawan Napoli di Liga Italia berlanjut di San Siro Stadium, Minggu (24-11-2019) WIB pagi. Milan telah berbagi skor yakni 1-1 melawan Napoli.

AC Milan memiliki yang sama pertama tujuan diperbolehkan lewat gol dari Hirving Lozano dari pemain Napoli. Namun, gol indah dari Bonaventura membuat skor acak.

Milan, yang pada saat ini tidak dapat dipindahkan dari peringkat ke-13. Mereka mengumpulkan 14 poin dari 13 pertandingan.

Hasil ini mengecewakan pemain saat ini dan pelatih Milan yakni Stefano Pioli, kecewa. pelatih baru Milan dianggap timnya membuat banyak peluang mencetak gol.

Tidak hanya pemain, penggemar AC Milan merasakan hal yang sama. Bahkan, mereka kecewa, kesal dan marah terhadap sikap beberapa pemain.

Marah dan Kesal


kemarahan meledak setelah menemukan gambar dari beberapa pemain di ruang ganti sebelum pertandingan AC Milan melawan Napoli.

Lucas Biglia, Ante Rebić dan Franck Kessie tertangkap kamera menggunakan telepon di Rossoneri dressing room sebelum pertemuan yang sangat penting.

viral

Foto-foto itu, tentu saja, menjadi virus. Mengingat bahwa mereka juga telah gagal menunjukkan permainan terbaik dalam permainan. Seharusnya, pemain untuk mempersiapkan mental dan bermain muka dengan konsentrasi.

Namun, tentu saja, ada juga hal-hal aneh mereka diizinkan untuk membawa ponsel mereka di ruang ganti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar