Kamis, 28 November 2019

AC Milan Beri Waktu Ibrahimovic 2 Pekan Jika Ingin Pindah ke San Siro


AC Milan rencana striker untuk merekrut baru di jendela transfer Januari. Selain itu, kinerja striker Krzysztof Piatek pilar jauh dari memuaskan direncanakan.

Namun, AC Milan memiliki kriteria sendiri untuk pemain baru. Milan tidak hanya mencari seseorang yang bisa mencetak gol, tetapi juga dapat bertindak sebagai ketua tim Rossoneri baik di dalam dan luar lapangan.

Angka tersebut tampaknya ada pada mencoba Milan Zlatan Ibrahimovic. Dan pejabat klub juga sangat tertarik dalam pemain internasional Swedia, yang kontraknya dengan LA Galaxy berakhir pada akhir Desember.

Seperti dilansir Calciomercato.com, kontak positif terjadi antara kedua belah pihak belajar. Dan Ibrahimovic rencana perekrutan benar-benar bisa terjadi.

Rupanya, AC Milan bersedia untuk menawarkan striker kontrak 18 bulan. Dan ide yang ada pemain di Milanello pada bulan Desember.

nilai Gaji


Selain itu, manajemen Milano juga membuka jumlah yang sangat penting bagi pemain, yang juga bermain untuk Milan dari 2010 sampai 2012. Dalam kasus ini pindah ke upah San Siro Ibrahimovic bisa mencapai 6 juta euro.

Pada kedatangan 15 hari keputusan pelatih asal Swedia besar jika pinjaman akan bergabung dengan Milan atau tidak. Untuk saat ini Ibrahimovic telah meminta waktu untuk mengevaluasi semua pilihan, karena dia tidak terburu-buru.

Temui Pemain Agen

Sebaliknya, Milan juga telah sejauh melakukan segala kemungkinan untuk membawa Ibrahimovic.

Bahkan, direktur olahraga Milan, Zvonomir Boban bertemu agen dari Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, untuk membahas transfer pemain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar