Sabtu, 30 November 2019

Lukaku Tinggalkan MU Gara-Gara Diminta Solskjaer Jadi Winger


Milan - Inter Milan striker Romelu Lukaku mengaku dia ingin Manchester United (MU) sebagai direktur Red Devils, Ole Gunnar Solskjær telah memutuskan untuk bermain sebagai pemain sayap atau winger.

Lukaku akhirnya memilih untuk bergabung dengan Inter Milan musim panas lalu untuk € 73 juta pound. Pemain Belgia mengungkapkan ia menyadari waktunya di Old Trafford telah habis.

Pria muda dari 26 tahun, berbicara kepada Corriere dello Sport, berkata tentang kepergiannya dari Manchester United: "Setelah saya tahu rencana Solskjaer menempatkan saya di sayap, jadi saya tahu waktu saya di Manchester Inggris berakhir. "

"Saya bermimpi bermain untuk Inter Milan sebelumnya. Aku seperti Ronaldo dan Adriano, tapi Ibra (Zlatan Ibrahimovic) mengajari saya segala sesuatu, terutama dalam diskusi kami di bus tim (MU). Saya yakin dia akan kembali di Serie A, "kata Lukaku

Mantan pemain Chelsea berharap bisa memenuhi harapan fans Inter Milan sebagai bomber tajam. Dia juga menganggap yang sesuai untuk meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan sisi Antonio Conte.

menggantikan Icardi


"Saya tidak keberatan menjadi pemain paling mahal dalam sejarah Inter, atau menggantikan Mauro Icardi, yang memberi banyak di sini di Inter," katanya.

"Ketika saya tiba, Mauro sangat baik bagi saya. Saya berharap yang terbaik untuknya di Paris Saint-Germain dan berharap menang di luar sana. Kami adalah dua penyerang yang berbeda, "kata Lukaku.

Cetak 10 Gol

Saat Lukaku mencetak 10 gol di Liga Italia 2019-2020. Inter Milan saat ini menempati posisi kedua di klasemen, satu poin di belakang Juventus, yang berada di atas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar